Minggu , November 27 2022
41 views
Petugas Saat Melakukan Olah TKP di Rumah Korban, di Ds.Wonosalam, Kec.Wonosalam, Kab.Jombang

Usai Cekcok Dengan Suami, Wanita di Jombang Nekat Bunuh Diri Tenggak Potas

Jombang, HarianForum.com – Tak disangka, Saminah (36) warga Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum potas atau racun ikan. Dirinya ditemukan Rabu (31/1/18) sekitar pukul 06.30 WIB oleh Ardi Siswanto (39) yang tak lain adalah suami Saminah.

Menurut keterangan Ardi, sebelumnya dirinya cekcok dengan istrinya. Permasalahannya karena suami korban punya Wil sehingga terjadi pertengkaran.

Ardi mengatakan, “Selesai bertengkar saya langsung tidur, paginya saat saya bangun, istri saya sudah meninggal di dapur.” Ungkapnya.

Didekat korban juga ditemukan sebuah gelas bekas berisi kopi dicampur dengan potas. Selanjunya, Ardi membawa istrinya ke Puskesmas Wonosalam. Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas, ternyata benar bahwa Saminah telah meninggal dunia.

Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Wonosalam untuk penyidikan lebih lanjut. Menurut pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekesan, dugaan sementara korban meninggal karena meminum racun.

Di TKP, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa gelas kecil yang ada bekas kopi yang dicampur dengan potas.

Sementara itu, keluarga korban menolak untuk dilkukan otopsi, surat pernyataan tertulis yang diketahui oleh Kades setempat menyatakan keluarga korban sudah menerima musibah yang dialami oleh korban serta tidak menuntut kepada siapapun.

Keluarga korban juga meminta kepada petugas kepolsian perkaranya diselesaikan secara kekeluargaan sehingga korban bisa dibawah pulang untuk dimakamkam. (tof/nur)

Check Also

Sudah Diingatkan Berhenti Pengurukan, PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara Tak Mengindahkan

Nganjuk, HarianForum.com- Proyek pembangunan sebagai Pergudangan milik PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara yang masih tahap pengurukan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.