Powered by free wordpress themes

Thursday , December 2 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Upik Kholidah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Nganjuk, Begini Harapan Tatit Heru Tjahjono

Powered by free wordpress themes

Tatit Heru Tjahjono Ketua DPRDNganjuk (berdasi merah).

Upik Kholidah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Nganjuk, Begini Harapan Tatit Heru Tjahjono

Nganjuk, HarianForum.com- Dengan pengambilan sumpah terhadap Upik Kholidah Nurlaila Rohmanningtias sebagai anggota DPRD Nganjuk, untuk itu diharapkan segera dapat bekerjasama dengan anggota DPRD Nganjuk lainnya untuk melaksanakan fungsi, tugas dan wewenang DPRD agar dapat berjalan dengan lancar.

Demikian antara lain disampaikan Ketua DPRD Kab. Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat memimpin rapat paripuna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kab. Nganjuk Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019 – 2024 dari Partai Demokrat Upik Kholidah Nurlaila Rohmanningtias di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Nganjuk, Rabu (27/10).

Pengambilan sumpah tersebut, diawali dengan pembukaan, menyayikan lagu Indonesia Raya yang dilanjut pengucapan sumpah/janji yang dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kab. Nganjuk Tatit Heru Tjahjono.

Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Nganjuk.

“Setelah pengucapan sumpah ini diharapkan saudarai Upik Kholidah bisa secepatnya menyesuaikan dengan ritme yang ada di DPRD Nganjuk, mudah – mudahan Saudarai Upik tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas -tugasnya di DPRD Nganjuk,” tutur Tatit.

“Karena Saudari Upik baru pertama kali menjadi anggota DPRD, tentunya harus aktif mengikuti kegiatan – kegiatan, termasuk mencari informasi dari senior, sehingga nanti tidak ketinggalan dalam melaksanakan tugasnya,” imbuh Ketua DPRD Nganjuk sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk.

Ditemui usai pengucapan sumpah/janji, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Nganjuk Endah Sri Murtini mengatakan dirinya berharap Upik Kholidah bisa segera beradaptasi, bisa segera jalan di Komisi dan Bamus.

Endah Sri Murtini (kanan), Upik Kholidah (tengah).

“Dengan hadirnya Upik Kholidah ini, menambah jumlah wanita dalam keanggotaan DPRD Kab. Nganjuk, sehingga semakin menyemarakkan suara kaum perempuan, karena dari dulu kaum minorotas yang lebih banyak sehingga suara perempuan kalah,” ujarnya.

Sementara itu, Upik Kholdah yang menempati Komisi 1, usai pengucapan sumpah janji mengatakan, dirinya akan bekerja sesuai tupoksinya, “Saya akan terus belajar karena memang ini baru pertama kali, meskipun saya sudah lama membantu Ketua Fraksi Demokrat, namun saya tetap akan terus belajar,” ujarnya.(Red)

Check Also

Melonjak Drastis, Plt Bupati Nganjuk Apresiasi Kinerja Kapolres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan apresiasi atas upaya jajaran Polres Nganjuk di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *