Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Unjuk Bakat Seni Grafiti di Tuban Usung Gambar Pasangan Prabowo – Sandi

Powered by free wordpress themes

Unjuk Bakat Seni Grafiti di Tuban Usung Gambar Pasangan Prabowo – Sandi

Tuban, HarianForum.com- Sekelompok Seniman dan relawan milinial unjuk bakat seni coret coret atau dikenal dengan grafiti dengan usung gambar pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang berada disudut Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. (14/1).

Meskipun pencoblosan tinggal menunggu beberapa bulan. dikawasan pedesaan dikalangan warga masih sepi alias tak terasa hiruk pikuk konstalasi pemilu serentak 2019. yang harusnya menjadi tugas kuwajiban penyelenggara pemilu untuk sosialisasikan.

Kini, muncul sekolompok seniman bersama relawan milinial pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandi di Tuban selatan. Membuat kreativitas seni grafiti dituangkan didinding tembok rumah warga dengan menggunakan cat mengusung obyek gambar Prabowo – Sandi.

Diketahui seni grafiti bukan sekedar gambar biasa butuh bakat bagi penggambar. Tak pelak dari hasil karya tersebut membuat banyak orang terkagum. Seperti yang terlihat baru baru ini disudut jalan letnan Sucipto tepatnya 200 meter sebelah selatan pusat pemerintahan kecamatan senori. Terdapat gambar hasil karya seni grafiti ditampilkan obyek Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo dan Sandi yang lengkap mengenakan Jas hitam berdasi merah dengan menggunakan peci.

Menurut salah seorang pembuat lukisan grafiti, Iksan menyatakan banyak dari orang lewat melontarkan pujian terkadang omongan yang kurang mengenakkan saat merintas melihat hasil karyanya tersebut.
” Kadang pujian kadang cibiran yang itu kan lumrah,” klakarnya.
Ia, menambahkan alasan membuat gambar Prabowo- Sandi dijadikan sebagai obyek hasil karya seninya. Selain ngefans dan mengidolakan ketegasan Capres tersebut. diharap dalam pemilu serentak 2019 berjalan lancar dan aman.
” Lukisan ini menggugah spirit warga pedesaan nuansan pemilu sudah mulai dekat dan pesan disampaikan kepada setiap orang, nanti, dalam coblosan ada pilihan legislatif juga memilih presiden.” Jlentehnya.

untuk menghasilkan karya tersebut dilakukan sudah menghabiskan waktu berminggu-minggu. Sehingga, desainnya tampak sempurna yang membuat sejumlah kalangan mengapresiasi hasil karyanya tersebut. Pasalnya, hampir sempurna mirip Prabowo – Sandi.

Seperti ungkap salah seorang warga setempat, Syamsul menyatakan.
” Apresiasi buat yang membuat lukisan tersebut, sebab, mirip banget.” ucapnya.

Hal sama dikatakan salah seorang relawan dari Pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2, Muhammad (25). Kata dia menyebutkan relawan yang tergerak umumnya dari kalangan minilial. dan dari hasil karya grafiti itu, relawan tidak mempersoalkan. Bahkan, dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) lewat grup Wattsapp hasil karya grafiti yang usung gambar Prabowo – Santi di dinding tembok rumah warga di Tuban, sudah mendapatkan restu BPN) pasangan Prabowo – Sandi.
” Kami sudah laporkan ke BPN atas Lukisan grafiti yang usung pak Prabowo – Sandi. Tentu, banyak tim pemenangan puas,” tutupnya.(tbn01)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *