Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Uncategorized / Unit Reskrim Polsek Peterongan, Ungkap Kasus Pengedar Narkoba Jenis Pil Koplo

Powered by free wordpress themes

Unit Reskrim Polsek Peterongan, Ungkap Kasus Pengedar Narkoba Jenis Pil Koplo

HarianForum.com- Sebelumnya, Tidak ada yang tahu pria yang berdomisili di Dusun/Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, Jombang, yang kesehariannya berjualan bakso ini  ia juga nyambi mengedarkan pil koplo.

Ia adalah Edi Kurniawan (26th) warga asal Dusun Dlopo, RT 04/RW 06, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk di bekuk polisi, lantaran Edi adalah pengedar narkoba jenis pil koplo.

Sebelumnya, seorang wanita ditangkap oleh polisi yang kedapatan membawa pil koplo jenis dobel L. Begitu polisi menangkap seorang wanita di lokasi Kebun ratu dengan barang bukti pil koplo, Petugas langsung menginterogasinya. Dan ternyata, pengakuannya mendapatkan barang haram tersebut dari Edi. Polisi langsung bergerak cepat menangkap tukang bakso tersebut.

Edi dibekuk Unit Reskrim Polsek Peterongan, Polres Jombang di area Kebun Ratu, Kepuhsari, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

AKP Mintarto, Kapolsek Peterongan  mengatkan, “Barang bukti yang diamankan 32 butir pil dobel L yang dibungkus plastik klip ditaruh saku jaket, 1 buah Hp merk Nokia warna hitam, serta 1 buah jaket warna coklat,” kata AKP Mintarto, Sabtu (10/11/2018).

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Peterongan untuk diperiksa lebih lanjut. “Kasus ini kita kembangkan. Untuk tersangka melanggar pasal 196 UURI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara,” ujarnya.(Nur)

Check Also

Rakorwil FK P4S Jatim Resmi Di Buka BPP SDMP

Kediri, HarianForum.com – Sekitar 158 Pengelola Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Jawa Timur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *