Sabtu , Januari 28 2023
48 views

Unik, Nikah Dengan Mahar Sepasang Sandal Jepit Dan Segelas Air Minum

Lombok, HarianForum.com- Akad nikah pasangan pengantin, Firman Wahyudi (24th) dan Helmi Susanti (20th) di Lombok tengah menjadi perhatian warganet, pasalanya dalam pernikahan yang digelar sederhana tersebut menggunakan Mahar yang tak biasa, yakni sepasang sandal jepit dan segelas air minum. Jumat (03/07).

Menurut pengakuan Helmi, mahar tersebut murni permintaanya, dengan alasan dirinya tak mau menyusahkan suaminya, apalagi ditengah kondisi pademi seperti ini. “Gak mau ngerepotin, minta mas kawin segini aja udah cukup,” ujar Helmi yang merupakan seorang model.

Firman Wahyudi yang akrab disapa Yudi yang merupakan YouTuber ini mengatakan istrinyalah yang mengajaknya untuk menikah setelah satu tahun mengenalnya, dan baru dua minggu belakangan mereka menjalin hubungan pacaran, tak mau berlama – lama berpacaran Firmanpun menikahi Helmi.

Dalam ijab kabulpun, terlihat beberapa kali Yudi melakukan kesalahan pelafalan saat melakukan ijab Kabul yang kemudian membuat para saksi tertawa karenanya.

Dengan viralnya berita tersebut, sempat menghadirkan pertanyaan bagi warganet, bahkan ada juga yang membullynya. Namun Yudi mengaku bahwa tidak ada maksud apa pun atau bahkan untuk memviralkan dirinya.(Red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *