Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Turun Kebawah dan Kroscek Lapangan Ala Pemdes Socorejo

Powered by free wordpress themes

Kades beserta Perangkat meninjau pembibitan Lele.

Turun Kebawah dan Kroscek Lapangan Ala Pemdes Socorejo

Tuban, HarianForum.com- Banyak hal yang seharusnya bisa dilakukan oleh seorang Pemimpin untuk memberikan contoh kepada anak buahnya, Bagaimana cara bertindak, berperilaku dan bersikap dalam menjalankan aktivitas rutin nya, jikalau itu berkaitan dengan kepimpinan di desa Maka sebagai pemimpin wajib tahu area mana yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu sangat penting mengingat masing-masing wilayah punya peranan yang sangat penting dan harus diutamakan proses pembangunannya agar bisa adil dan dirasakan kemanfaatan bagi warga masyarakat sekitar sebagaimana program dari Presiden Joko Widodo yaitu membangun dari kepulauan terpencil dan menghubungkannya dengan pemerintahan Kota dan pusat.

Meninjau area TK Bunga Samudra.

Pemerintahan Desa Socorejo yang pada pagi hari ini, Jum’at (04/01/2019) telah melakukan Turba (turun ke bawah) melihat pembangunan dan keadaan yang terjadi di wilayahnya. Terpantau Kades Socorejo, Zubas arif rahman SH,beserta sekretaris desa, Wintayah dan perangkat desa lainnya meninjau proyek irigasi (pengairan, red) dan penutupan selokan yang mana di tutup dengan jalan yang berada di atasnya.

Hal ini merupakan sebuah program yang dijalankan Pemerintahan desa tersebut dengan mengambil dana ADD (Anggaran Dana Desa) tahun 2017 dan 2018, padahal sebelumnya selokan air tersebut adalah selokan yang kotor, kumuh dan tidak bisa digunakan untuk melintas namun berkat sentuhan dari kebijakan yang ditopang program ADD, akhirnya jalan lingkunhan sepanjang 320 meter itu bisa terealisasi.

Adapun Jalan lingkungan tersebut yaitu jalan yang menghubungkan RT 02 RW 01 Dusun Karangdowo di sisi timur dengan RT 5 RW 01 di sisi Barat.

Berinteraksi aktif dengan warga yang kebetulan melintas.

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh Media ini Kades Socerojo, Zubas Arif Rahman, SH menyatakan, “Turba yang saya kemas dengan jalan pagi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Pamong desa dengan masyarakat, sekaligus juga untuk menyerap aspirasi. dan yang kedua tentu untuk melihat hasil inovasi yang telah kita lakukan, Mas,” pungkasnya.(Kholil)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *