Sabtu , Januari 28 2023
62 views

Tukang Becak Asal Ketosono Mendadak Meninggal Dunia Di Stasiun KAI

Nganjuk, HarianForum.com- Supaat (61) warga Desa Pandantoyo, Kec. Kertosono, Kab. Nganjuk yang sehari – hari bekerja sebagai tukang becak di Parkiran Becak menuju Stasiun Kereta Api Kertosono, mendadak meninggal dunia saat akan mengantar penumpang. Minggu (29/11).

Menurut Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara, sekitar pukul 11.30 Wib korban datang ke Stasiun Kereta Api Kertosono dengan mengendarai becak mesin untuk ngojek becak.

Setelah sampai di tempat parkiran becak, ketika korban akan mengantar penumpang lalu korban berdiri kemudian jatuh dengan posisi kepala di timur kaki sebelah barat lalu oleh Budi yang saat itu ada di TKP langsung di laporkan ke perawat Kereta Api Kertosono.

Ketika dicek nadinya masih ada, Budi bergegas membawanya ke RDUD Ketoso dengan mengendarai becak mesin, sampai di RSUD Kertosono korban di periksa oleh petugas ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Diduga korban meninggal dalam perjalanan menuju ke RSUD Kertosono, pihak keluarga juga menerangkan bahwa bapaknya sudah lama mengidap penyakit jantung coroner,” ungkap Iptu Roni.

“Bahkan saat akan berangkat ngojek becak, korban sudah diingatkan namun korban memaksa,” pungkasnya.

kemudian atas kesepakatan keluarga jenazah tidak lakukan otopsi, selanjutnya korban di bawa pulang untuk di makamkan.(bs)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *