Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 12 2021
Home / Peristiwa / Tragis, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher

Powered by free wordpress themes

Korban Ditemukan Tewas di Pelabuhan Kota Pasuruan (det)

Tragis, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher

Pasuruan, HarianForum.com – Dimas Dwi Aji Saputro (20) pemuda asal Bangsalsari, Jember, ditemukan tewas bersimbah darah di Pelabuhan Kota Pasuruan, Kamis (1/3/18) pagi, dengan luka sayatan dibagian leher.

Selain ditemukan luka sayatan, korban juga mengalami luka akibat benda tumpul. Setelah sebelumnya menemukan pisau yang diduga untuk menghabisi korban, polisi juga menemukan sebongkah batu berlumur darah dari lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polresta Pasuruan, AKP Arumsari Puspita Dewi mengatakan, “Kami amankan pisau, ada juga batu. Berlumuran darah.” Terangnya.

Bekas pukulan batu berada di kepala korban. Namun, sejauh ini polisi belum dapat memastikan kapan pembunuhan tersebut dilakukan. Dugaan sementara, aksi sadis tersebut dilakukan Rabu (28/2/18) malam.

Berapa jumlah pelaku dan apakah pembunuhan tersebut dilakukan dilokasi atau ditempat lain, Polisi juga belum mengetahui dan masih melakukan indentifikasi. “Masih kami kembangkan. Saat ini masih dilakukan visum terhadap korban.” Pungkasnya. (Det/Frm)

Check Also

Tiga Pekerja Migran Indonesia Dari Malaysia Dikarantina di Hotel Sanggrahan Sawahan

Nganjuk, HarianForum.com-Β Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Nganjuk bersama – sama unsur terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *