Tuesday , August 16 2022

Tragis, Menguras Sumur Warga Kerek Ditemukan Tewas

Tuban, HarianForum.com- Pada hari Jumat (28/09/2018) sekitar pukul 10.30 wib  telah terjadi  kecelakaan kerja saat membersihkan sumur/tandon,  di gudang milik Ibu Elly Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Saat terjadi kecelakaan tersebut, sempat ada upaya dari warga masyarakat untuk mencoba mengangkat/menolong para korban, namun setelah upaya dilaksanakan dengan menurunkan salah Seorang warga Margorejo  (Mas Muslim), tidak mendatangkan hasil, Muslih kembali ditarik ke permukaan sumur karena kekurangan oksigen.

Karena mengalami kesulitan untuk menolong korban, Kasi Humas Polsek Kerek yang pada saat tersebut sudah berada di TKP, langsung menghubungi tim SAR untuk dapatkan  pertolongan.

Setelah tim SAR dari Tuban tiba di Tempat Kejadian Perkara TKP dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian, dengan mengevakuasi para korban, sekitar satu jam kemudian para korban berhasil di evaluasi dari sumur/tandon dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Sektor Kerek yang kami temui di TKP membenarkan telah terjadi orang meninggal dunia, “Para pekerja menguras sumur milik Ci Ely dengan menggunakan mesin diesel untuk menguras sumur, jadi diperkirakan para korban kehabisan oksigen  dan meninggal dunia,”  kata Kapolsek Kerek.

“Dan kasus tersebut sudah kami ditangani untuk diadakan penyidikan dan penyelidikan lebih detail untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan kerja tersebut,” tambah AKP Mujito SH.

Dalam kejadian tersebut tiga orang di nyatakan meninggal dunia, masing-masing yaitu Wodo, Surono dan karsimo.(tbn01)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.