Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Tokoh Muda Pimpin Gapensi Jombang

Powered by free wordpress themes

Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Jombang Ke VIII Tahun 2017

Tokoh Muda Pimpin Gapensi Jombang

Jombang, HarianForum.com – Bertempat di Hotel Yusro Kabupaten Jombang, Bupati Nyono Suharli yang didampingi Ketua Gapensi Jawa Timur membuka secara resmi Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Jombang yang ke VIII tahun 2017 pada Kamis (12/10/17).

Acara tersebut bertemakan “Meningkatkan Pelayanan dan Profesionalisme Anggota Dalam Mendukung Pembangunan Infrastruktur”.

Bupati Jombang Nyono Suharli dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gapensi merupakan sebuah wadah organisasi para jasa kontraktor yang nantinya mampu untuk mengordiner semua aspirasi para anggotanya, serta dapat memberikan pelayanan secara maksimal.

Gapensi sebagai organisasi profesi dalam memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada semua anggota dan adil, sehingga semua anggota dapat terfasilitasi.

Disamping itu, pada musyawarah hari ini diharapkan ada sedikit perubahan sistem kepengursan agar nantinya gapensi akan lebih baik dan bermanfaat bagi pemerintah Kabupaten Jombang dalam hal membantu pengerjaan sarana dan prasarana yang dibiayai oleh dana APBD Jombang.

“Saya berharap agar para anggota Gapensi untuk saling melakukan kerja sama antar anggota, agar semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik, dan kepada pengurus yang baru nanti dapat bekerja sama dan dapat menampung semua aspirasi anggota.” Ungkap Bupati Nyono Suharli.

Dalam Muscab Gapensi ke VIII terpilih secara aklamasi dikarena hanya ada calon tunggal yaitu saudara Fery Ardyanto ST, untuk periode 2017-2022. Fery Ardyanto yang dulu menjabat sebagai sekretaris periode 2012-2017 mengantikan saudara Koko Hendro W yang sudah dua periode menjabat sebagai ketua Gapensi kabupaten Jombang.

Saat di temui, Fery Andryanto menegaskan bahwa akan membawa Gapensi untuk lebih baik lagi kedepannya. “Kita akan meningkatkan SDM untuk anggota Gapensi Jombang kedepannya, semoga bisa lebih baik kedepannya dan kita akan menambah keanggotaan serta siap bersaing dengan asosiasi-asosiasi yang lain secara positif” Ujarnya.

Selain itu seluruh anngota yang ada di harapkan saling mendukung antar sesama anggota dan mendukung pemerintah Kabupaten Jombang sehingga tercipta suasana yang kondusif. (tof/nur)

Check Also

Rapat Lintas Sektoral, Kapolri Paparkan Strategi Cegah Lonjakan Covid-19 Saat Nataru

Jakarta, HarianForum.com- Pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *