Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / TMMD Ke-101 TA 2018 Resmi Dibubarkan

Powered by free wordpress themes

Upacara Penutupan TMMD Ke-101 TA 2018 (kom)

TMMD Ke-101 TA 2018 Resmi Dibubarkan

Jombang, HarianForum.com – Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke-101 tahun 2018, yang digelar di Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang telah resmi ditutup pada Kamis (3/5/18). Upacara penutupan kegiatan TMMD tersebut dipimpin oleh Wadan Kodiklattal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, SE, MM.

Sementara itu dalam paparannya Dandim 0814 Jombang menjelaskan sasaran kegiatan fisik yang telah dibangun di Desa Sidokaton diantaranya pembuatan jalan makadam dari Desa Sidokaton sampai Desa Bakalanrayung dengan volume 534m x 3m, pemeliharaan Jalan Lapen Dsn. Dukuh Ds. Sidokaton dengan volume 201m x 3m.

Serta Merehab Mushollah An Nur Dusun Genengluh, Merehab Mushollah At Taqwa Dusun Sidokaton dan terakhir merehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) 15 unit di 6 dusun. Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan kepada masyarakat.

Semua dapat terselesaikan dengan baik berkat kerjasama dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut akan membuat hubungan emosional TNI dengan rakyat menjadi lebih dekat dan akrab. (Kom/Frm)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *