Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / TKW Indonesia Sebut Tak Sanggup Lagi Layani Nafsu Majikan dan Anaknya Lewat Video Di Sosmed Miliknya

Powered by free wordpress themes

Nur, TKW Indonesia Yang Kerap Mendapat Perlakuan Buruk Dari Majikannya (Sumber : Trb)

TKW Indonesia Sebut Tak Sanggup Lagi Layani Nafsu Majikan dan Anaknya Lewat Video Di Sosmed Miliknya

HarianForum.com – Tenaga kerja wanita (TKW) berparas cantik ini kerap mendapat pengalaman buruk selama melakukan pekerjaannya di negeri orang. Video yang diunggah Nur di akun media sosial miliknya tentang curahan hatinya, Jumat (10/11/17), kini menjadi viral.

Dalam video yang diunggahnya, Nur menceritakan kisah pilunya. Air mata terus mengalir di pipinya, dan suaranya terbata-bata saat mencurahkan isi hatinya.

Wanita yang mengaku berasal dari Jawa Timur itu terlihat tidak sanggup lagi menjalani hidupnya di negara yang belum diketahui pasti di mana itu. Pasalnya, sang majikan dan anaknya kerap meminta Nur untuk memuaskan nafsunya.

Nur pun tidak bisa berbuat apa-apa, karena ia adalah seorang TKW ilegal. Wanita berhijab itu diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib jika berani melawan majikannya.

Dalam hati nurani Nur, sebenarnya ia ingin melaporkan kelakuan pria tersebut ke istrinya. Namun apa daya, istri sang majikan juga ia sebut jahat.

Karena takut, Nur lebih memilih untuk bersabar dalam waktu empat hari ke depan. Belum diketahui kapan dan di mana tepatnya peristiwa yang dialami Nur terjadi. (Trb/Frm)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *