Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Tingkatkan Kwalitas, PUMA Berguru ke Blora

Powered by free wordpress themes

Tingkatkan Kwalitas, PUMA Berguru ke Blora

Tuban, HarianForum.com- Club Bola voly Temandang, atau yang lebih dikenal dengan PUMA, mengunjungi Kabupaten Blora Jawa Tengah pada Minggu, 24 Februari 2019, Tim yang didominasi anak-anak muda lokal tersebut bertujuan menimba ilmu dengan pertandingan eksebisi dengan tim setempat.

Menejer PUMA, Darmuji, melalui sambungan telepone memberikan penjelasan bahwa misi kunjungan ini untuk menimba ilmu, karena Blora dikenal banyak melahirkan pemain yang berskil tinggi di kancah bola volly nasional, “Kita berangkat dengan dua tim, junior dan senior, ada pertandingan persahabatan di GOR Blora,” Ujarnya.

Lebih lanjut karyawan swasta ini menambahkan bahwa ini dilakukan untuk meningkatkan performa anak-anak Temandang agar kedepan bisa lebih bersaing dalam berbagai ivent turnamen yang sering digelar di tuban, “Mental juang mereka perlu ditingkatkan, Alhamdulilah sambutan tuan rumah luar biasa,semoga membawa manfaat,” tutup Darmuji.

Kepala desa Temandang, Tinik, yang ikut mendampingi rombongan saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan semangat tim PUMA yang terus berbenah, “Sebagai orang tua dari tim volly, saya dengan senang hati bisa mendampingi mereka hari ini, semoga saja kedepan Tim kebanggaan warga Temandang ini bisa membawa nama harum desa kita, mohon doanya nggeh,” jlentreh Kades dua priode tersebut.

Tanto, salah satu pemain inti PUMA mengaku sangat senang dengan agenda ini dan berharap ada ilmu yang di dapat “Kita semangat saja, bisa bermain dengan teman-teman Blora, asyiklah pokoknya,” Ujar lajang 23 tahun ini.
(tbn 01)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *