Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Tingkatkan Kapasitas Pengasuh TPA/TPQ, PT. SMI Gelar Pelatihan

Powered by free wordpress themes

Tingkatkan Kapasitas Pengasuh TPA/TPQ, PT. SMI Gelar Pelatihan

Tuban, HarianForum.com- Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia yang berbasis agama dan pentingnya fungsi pengembangan pembangunan mentalitas dan kecakapan, sebanyak seratus dua puluh pengasuh TPA/TPQ disekitar pabrik Semen Gresik, pabrik Tuban, mengikuti pelatihan menejerial pengelolaan lembaga berbasis agama islam.

Pelatihan yang digelar digedung auditorium kantor pusat Semen gresik Tuban tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, dari tanggal 06-07 November 2018, Kabag kesejahteraan rakyat(Kesra) Pemkab Tuban Eko Yulianto dalam sambutan pembukaanya sangat mengapresiasi dengan diadakanya pelatihan yang dilakukan oleh PT. Semen Indonesia ini. “Kita ucapkan terimakasih pada jajaran manegemen pabrik semen ini yang telah sangat peduli menggelar agenda ini, ini secara inline dengan program Pemkab dalam pengembangan TPQ dan TPA. Semoga ini bukan yang terakhir dan akan berkelanjutan,” tutup pejabat teras Pemkab Tuban tersebut.

Sementara itu, Kepala seksi Bina lingkungan (Binlink) Semen indonesia H. Siswanto dalam sesi penyampaian sambutan menyampaikan terimakasih atas kesediaan pengurus TPA/TPQ mengikuti training ini. “Pembinaan keagamaan menjadi tanggung jawab kita semua secara umum, dan alhamdulilah kami dari manegemen SMI bisa berperan serta dalam event yang sangat mulia ini, terimakasih atas kesediaan bapak dan ibu pengasuh, semoga kebersamaan ini akan membawa kemanfaatan dunia dan akhirat,” tutup Siswanto.(tbn 01)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *