Sabtu , Januari 28 2023
117 views

Tingkatkan Ekraf, Gunawan Widagdo Berangkatkan Jalan Sehat Promotion Blitz UT

Nganjuk, HarianForum.com- Bertempat Di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno Begadung Nganjuk, Ratusan peserta mulai dari Anak – Anak hingga Orang Tua penuhi halaman GOR Bung Karno dalam acara Jalan Sehat yang di adakan Promotion Blitz Universitas Terbuka 2022 bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk (11/12/2022).

Selain jalan Sehat, juga diadakan Bazar Ekonomi Kreatif dari beberapa UMKM di Kabupaten Nganjuk, dengan bertujuan untuk meningkatkan perekonomian UMKM – UMKM di Kabupaten Nganjuk, juga diadakan Senam Zumba yang diikuti semua peserta Jalan Santai, dan juga diadakan undian berhadiah bagi peserta Jalan Sehat dengan bermacam – macam door prize hiburan.

Acara yang dihadiri Lilik Sulistyowati selaku Direktur Universitas Terbuka Malang, Kepala Disparabudpar Nganjuk Gunawan Widagdo, Waka Polres Nganjuk Kompol Asrori Khadafi juga segenap tamu undangan yang hadir di acara ” Jalan Sehat ” Promotion Blitz Universitas Terbuka 2022 bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutanya Gunawan Widagdo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Nganjuk dengan Universitas Terbuka, dan tak hanya sampai hari ini, semoga kedepannya kita akan selenggarakan acara seperti ini ” harapnya.

Gunawan Widagdo juga mengatakan, bahwa pihaknya bersama masyarakat, khususnya Pemkab Nganjuk, sangat mendukung Universitas Terbuka, yang nantinya diharapkan Kabupaten Nganjuk akan menjadikan Kota Sarjana ” pungkasnya.

Sedangkan Lilik Sulistyowati selaku Direktur Universitas Terbuka mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Nganjuk yang telah mengikuti kegiatan ini ” Semua harus Berolah Raga, dan semua masyarakat Nganjuk sukses ” harapnya.

Lebih lanjut menjelaskan, bahwa usia berapapun, ijasah Tahun berapapun dan tidak mengenal usia, semua bisa saja Kuliah di UT, dan Kuliah boleh di Kelas atau tatap muka, Online, kedua – duanya boleh, dan semua bisa masuk tanpa melalu tes ” jelasnya.

(Tim)

Check Also

Tingkatkan Perekonomian, PDAU Ajak LMDH Kerjasama

Nganjuk, HarianForum.com- Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) dan Kelompok Tani Hutan (KTH) ajak Lembaga Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *