Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Uncategorized / Tim Pemantau HKG PKK Dan KB Kesehatan Tuban Sambangi Desa Karangasem

Powered by free wordpress themes

Tim Pemantau HKG PKK Dan KB Kesehatan Tuban Sambangi Desa Karangasem

Tuban, HarianForum.com- Tak bisa di pungkiri bahwa Organisasi kewanitaan banyak sekali punya peran dan andil dalam aneka kegiatan baik itu di tingkat desa, kecamatan maupun di tingkat kabupaten.

Salah satunya yaitu PKK (Pembianaan Kesejahteraan Keluarga), banyak kegitan yang di lakukan oleh anggotanya yang punya dampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satu contoh yaitu pengaktifan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) juga dalam bidang pendidikan diantaranya yaitu pendirian TK (Taman Kanak-kanak) dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berada di dalam satu Yayasan dengannya di bawah naungan Pemerintahan Desa.

Desa Karangasem Kecamatan Jenu yang pada hari ini Senin (12/11/2018) menerima kunjungan dari Tim Pemantau HKG PKK (Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) dan KB (Keluarga Berencana) Kesehatan dari pemerintahan Kabupaten Tuban yang mana merupakan yang ke 46 sejak di selenggarakan, maka tak heran aktifitas hilir mudik pun mewarnai sekitaran Balai desa Karangasem pahi hari tadi.

Terlihat, suasana makin semarak dengan penampilan Group Drumband andalan MI (Madrasah Islamiyah)Karangasem yang membuat warga berbondong-bondong berbaris rapi di tepi jalan, sedianya juga penampilan group drumband ini akan menyambut Tim Pemantau dan tamu undangan yang di jadwalkan akan hadir, beberapa siswa -siswi SMP Sabilul muhtadin tak mau ketinggalan, mereka menampilkan gerak dan seni tari, juga ada siswa siswi dari TK Tunas harapan yang menyuguhkan beberapa penampilan atraktif dan memikat dan beberapa penampilan dari instansi lain yang ada di desa Karangasem.

Dijadwalkan istri Bupati Tuban, Hj. Qodriyah Fathul Huda akan datang, juga para pejabat dari tingkat kecamatan diantaranya yaitu Camat Jenu, Midun reza Muhammad Maftuhin dan pengurus PKK tingkat kecamatan.

Dikonfirmasi oleh media ini kepala Desa Karangasem Sodikin menyatakan bahwa pihak pemerintahan Desa sangat berterima kasih kepada para pengurus PKK yang telah memberikan andil yang sangat banyak bagi kemajuan desa, beliau juga berharap masyarakat desa Karangasem bisa km dan ikut serta dalam setiap kegitan yanh di adakan ,adapun tentang penilaian dari tim pemantau beliau berharap mendapatkan hasil yang terbaik, “pungkasnya.

Check Also

Klarifikasi PT. SBK Terkait Pemberitaan Rencana Pengusuran Warga Desa Sumberurip

Blitar, HarianForum.com- PT. SBK beri klarifikasi terkait judul berita “Terancam Tergusur, Warga Desa Sumberurip Wadul Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *