Rabu , November 30 2022
38 views
Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri Saat Menyergap Rumah Terduga Teroris di Kel.Bajang, Kec.Talun, Kab.Blitar

Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri Sergap 3 Terduga Teroris di Blitar

Blitar, HarianForum.com – Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penggerebekan pada sebuah rumah kontrakan milik Nanang, Rabu (13/6/18) malam, dan menangkap tiga terduga teroris di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Awak media HarianForum.com mendapatkan informasi peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dan dikabarkan tim Densus 88 telah mengamankan tiga terduga teroris yang berinisial NH seorang dokter, AN dan SZ yang ketiganya tinggal satu rumah. Menurut keterangan seorang warga mereka sudah tiga tahun kontrak disini.

“Yang saya tahu NH seorang dokter dan menikah dengan orang Kanigoro, orangnya tertutup nggak mau bergaul sama tetangga.” Ungkap Mislan kepala lingkungan Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun.

Saat ini kepolisian telah memasang police line atau garis polisi, dan lokasi dimana rumah itu berada dijaga ketat oleh petugas kepolisian dan TNI. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kapolres Blitar terkait peristiwa penyergapan tadi malam. (asrofi)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.