Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Pariwisata / Tikungan Tajam, Pengendara Motor dan Sepeda Angin Terlibat Kecelakaan

Powered by free wordpress themes

Korban Kecelakaan Saat Dievakuasi dan Berada di Puskesmas

Tikungan Tajam, Pengendara Motor dan Sepeda Angin Terlibat Kecelakaan

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan tak dapat dihindari, kali ini terjadi di jalur posor Desa Jororejo arah Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada Sambu (2/12/17).

Bermula dari pengendara motor Arif setiawan (21) warga RT.03 Rw.02, yang berboncengan dengan Siswanto(20) warga Rt.02 Rw.02, keduanya warga jarorejo, melaju dari arah barat. Tepat ditikungan tajam tersebut, Saeri (60) warga Dusun Dukoh, Desa Margorejo melaju dari arah selatan dengan mengendarai sepeda angin, diduga karena gelap dan tikungan yang tajam, keduanya terlibat tabrakan.

“Pengendara motor tidak dilengkapi dengan lampu, mungkin karena gelap dan tikungan itu sangat tajam, tabrakan tidak bisa dihindarkan.” Ungkap petugas piket Polsek Kerek, Aiptu Albertusnowo yang ditemui di TKP.

Ditempat yang sama, Bripka Suyoto Kanitlantas Polsek setempat membenarkan hal tersebut, “Setelah dapat laporan kita langsung ke TKP, semua korban dievakuasi ke puskesmas setempat, sementara yang terluka serius dirujuk ke Rumah Sakit. Ini pelajaran berharga, mohon berhati-hati, apalagi musim hujan, sehingga jalan licin.” Ujar Yoto. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Sejarah Kayangan Api Ing Bedander Bojonegoro

Bojonegoro, HarianForum.com- Api menyala terus terang dan terang terus menerus sejak tahun 1314. Saat Prabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *