Selasa , Desember 6 2022
180 views

Tiga Rumah Milik Warga Jintel Menjadi Sasaran Amukan si Jago Merah

Nganjuk, HarianForum.com- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kembali padamkan api yang melahap tiga rumah di RT 02 RW 02 Desa Jintel Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Rabu (28/9/2022) malam.

Tiga rumah yang menjadi sasaran amukan api tersebut adalah rumah milik Frengki (20), Sukiman (49) dan Wawan (39). Menurut keterangan kejadian kebakaran ini bermula saat Frengki (pemilik rumah pertama) sedang pergi. Tanpa disadari terjadi konsleting arus listrik, tanpa disadari api membesar. Karena rumah berdekatan ditambah cuaca cerah yang sangat mendukung api melebar ke bagian yang mudah terbakar.

Setelah mendapatkan laporan, tim Damkar 03 dan 05 beserta personil Kabupaten Nganjuk segera menuju lokasi untuk melakukan pemadaman dibantu Kapolsek Rejoso, Babinsa Jintel, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Jintel beserta perangkat dan warga sekitar.  Api selesai dipadamkan pada pukul 23.05 WIB.

Akibat kebakaran ini menghanguskan 100% rumah milik Frengki, 30% bagian rumah milik Sukiman dan 20% bagian rumah milik Wawan pada bagian dapur dan kandang ternak.

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran ini, namun ditafsir kerugian material yang dialami kurang lebih 150 juta rupiah.

(Bjl/Tim)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *