Selasa , November 29 2022
29 views

Tiga Kapal Nelayan di Bancar Tuban Terbakar

Tuban, HarianForum.com- Tiga kapal milik nelayan di TPI Bulu yang bersandar dipelabuhan Desa Bulu Meduro, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pad hari kamis dini hari 07 februari 2019 terbakar.

Kalaksa BPBD Tuban, Drs. Joko ludiono Msi menjelaskante, terjadinya insinden berawal ketika satu kapal yang ditambat berderet tersebut mengalami konsleting pada kelistrikan dan berakibat terbakar dan merembet kapal di sisi kanan dan kirinya.

“Kejadian pukul, 01 :30 wib kami mendapat laporan,” ujar Joko Ludiono.

Dengan dibantu posko Damkar jatirogo,jajaran polsek Bancar,dan masyarakat setempat api dapat di jinakkan tiga jam kemudian.

Selanjutnya ditambakan, jika tingkat kerugian kapal yang terbakar berbeda- beda, dan yang paling berat dalam kisaran 450 jutaan,berikut nama pemilik kapal yang mengalami musibah, Achdhori dengan kerugian 200 juta, Samsuri diperkirakan merugi 250 juta dan Sumini ditaksir 450 juta.

“Semua pemilik kapal warga Banjarejo kecamatan Bancar,korban jiwa tidak ada,”¬† Tutup mantan camat Grabagan tersebut.(tbn01)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.