Minggu , Januari 29 2023
53 views

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Warga Kertosono Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Nganjuk, HarianForum.com- Uluk Isbaki (74th) warga Ds. Kalianyar Kec. Kertosono Kab. Nganjuk, yang berdomisili di Perum Kepuh Asri Blok G No.28 Ds. Kepuh Kec. Kertosono Kab. Nganjuk ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Senin (29/06).

Melalui Kabag Humas Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto kepada HarianForum.com mengatakan hal tersebut terjadi karena korban memiliki riwayat penyakit diabet, paru-paru, lambung, dan jantung, diduga saat itu sedang kambuh, namun tak ada yang dimintai tolong, karena korban tinggal sendiri dirumah tersebut.

Tetangga korban Tatang Arianto (34th) sempat mencurigai, pasalnya Tatang melihat burung peliharaan milik korban mati didalam sangkar dan korban sendiri sudah tiga hari tidak terlihat keluar rumah serta rumah dalam keadaan gelap.

Kemudian Tatang bersama warga mengecek kedalam rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa di ruang dapur rumahnya dalam keadaan terlentang. Atas kejadian tersebut warga melapor ke Polsek Kertosono.

Dari kejadian tersebut, tim identifikasi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/tindak pidana lainnya dan Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi luar maupun dalam.(Red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *