Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Tiga Hari Menghilang di Sungai Gunting Mojoagung, Rio Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Powered by free wordpress themes

Jenazah Rio Saat Dievakuasi Oleh Tim BPBD Kab.Jombang (jt/pst)

Tiga Hari Menghilang di Sungai Gunting Mojoagung, Rio Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Jombang, HarianForum.com – Rio Andika (16) pemuda Dusun Pandean, Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang akhirnya bisa ditemukan setelah tiga hari menghilang di Sungai Gunting Mojoagung.

Saat ditemukan, Rio sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sebelumnya dirinya dihanyatakn hilang, Senin (9/4/18) saat mencari kijing (kerang) di Sungai Gunting bersama dua temannya Noval Puguh Pratama (15) dan Kelvin Saniago (15).

“Alhamdulillah jenazah korban sudah berhasil ditemukan sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB dan kurang lebih berjarak 160 meter dari lokasi awal hilangnya korban.” Ungkap Kapolsek Mojoagung Khoirudin, Rabu (11/4/18).

Kompol Khoirudin juga sudah memasrikan bahwa jenazah yang ditemukan tim gabungan BPBD Kabupaten Jombang dan Basarnas Provinsi Jatim serta jajaran kepolisian dan TNI juga relawan lainnya bahwa jenazah tersebut benar bernama Rio Andika.

Sesuai ciri-ciri korban yakni pada telinga kanan korban ada lubang bekas anting dan memakai gelang bonek. Hal tersebut persis seperti yang dikatakan saksi pada saat melihat korban hanyut, dan diperkuat dengan hasil otopsi.

Ahmad S Jabara Sekretraris BPBD Kabupaten Jombang juga mengatakan bahwa sesuai hasil otopsi di Puskesmas Miagan Mojoagung, jenazah tersebut adalah Rio. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Jt/Pst/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *