Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Tiga Hari Menghilang, Anak Usia 16 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Powered by free wordpress themes

Tiga Hari Menghilang, Anak Usia 16 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Nganjuk, HarianForum.com- Tiga Hari Menghilang, Anak Usia 16 Tahun Ini Ditemukan Tewas Diketahui tiga hari yang lalu, ES (16th) Ds. Banjardowo Kec. Lengkong Kab. Nganjuk hilang tenggelam di Waduk Ds. Sumberkepuh Kec. Lengkong Kab. Nganjuk, hingga tiga hari itu juga Tim Sar melakukan pencarian terhadap korban.

Hari ini Jumat (24/04) pagi, ES berhasil ditemukan. Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabag Humas Polres Nganjuk menyampaikan bahwa hari ini korban diketahui mengapung di pinggir Waduk dan tidak jauh dari Posisi korban awalnya Tenggelam.

Selanjutnya Tim mengangkat Korban dan memasukkannya di Kantong mayat. Serta hanya di lakukan Pemeriksaan luar oleh Pihak medis dari Puskesmas Lengkong dan dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Kemudian Korban di bawa pulang kerumah dengan menggunakan O82 Patroli di Ds. Banjardowo Kec. Lengkong, untuk selanjutnya di makamkan.

Selain itu, juga menemukan barang bukti yang merupakan milik korban, yakni Kaos Warna Kuning, Motor Honda Beat No.Pol. AG 2419 XC Warna Biru, Sendal Jepit Gunung warna Hitam, Tas Dada Kecil warna Coklat.

“Karena Posisi korban sudah memasuki Hari Ke 3 Tenggelam korban ditemukan dalam kondisi sudah mulai membengkak, dan Orang Tua korban juga membuat surat Pernyataan untuk tidak di visum dalam dan menyatakan bahwa Korban meninggal karena tenggelam sendiri,” pungkas Kapolres.(Red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *