Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Tidak Mau Kalah Dengan Peserta Lain, Merak United Siapkan Kejutan Dalam Bupati Cup 3

Powered by free wordpress themes

Tim Merak United Saat Diberi Pengarahan Untuk Persiapan Bupati Cup 3 di Kabupaten Tuban

Tidak Mau Kalah Dengan Peserta Lain, Merak United Siapkan Kejutan Dalam Bupati Cup 3

Tuban, HarianForum.com – Menjelang bergulirnya turnamen Bupati Cup 3 masing-masing tim peserta sudah mematangkan persiapan, dan bahkan sudah banyak kejutan yang nanti akan disuguhkan. Seperti diketahui bahwa dalam Bupati Cup 3 ini diperbolehkan memakai 5 pemain dari luar Tuban.

Merak United salah satu tim peserta dari Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban sudah all out dalam mempersiapkan para pemainnya, mulai dari latihan rutin dan juga mengadakan pertandingan persahabatan.

Tim yang dimanajeri Jimy T tersebut benar-benar serius dalam segi persiapan. Bahkan Tim ini sudah menyiapkan amunisi terbaik untuk mengulang sukses dari Bupati Cup sebelumnya, di mana dalam Bupati Cup 1, Merak United sukses menjadi runer up dan di Bupati Cup 2 berhasil merebut juara 3.

Kuota 5 pemain dari luar Tuban sudah di persiapkan oleh management Merak United, tetapi pihak management maupun pelatih masih merahasiakan nama-nama pemain yang akan di rekrut.

Kabar yang di dapat dari sumber yang tidak mau disebut namanya, bahwa tim yang di arsiteki oleh Didik M ini akan mendatangkan pemain dari liga 1.

Manajer Merak United saat di konfirmasi mengenai persiapan timnya menuturkan, “Sejauh ini kita sudah mematangkan persiapan mulai dari latihan dan sparing, yang jelas kita sudah siap dalam menghadapi Bupati Cup 3 ini. Untuk pemain dari luar Tuban sudah kita siapkan tetapi untuk nama kita save dulu, yang jelas semua sudah siap. Kita lihat aja nanti perkembangan selanjutnya.” Paparnya.

Lebih lanjut di tambahkan oleh manajer yang juga merupakan Kepala Desa Sambonggede tersebut bahwa untuk Bupati Cup 3 ini Merak United akan berusaha maksimal untuk menjadi juara 1. “Kita harus bisa mengulang sukses dari Bupati Cup sebelumnya, bahkan untuk turnamen kali ini kita harus bisa menjadi juara.” Pungkas Jimy T.

Sementara itu pelatih Merak United Didik M saat di konfirmasi melalui asisten pelatih Shohibus Saefy mengatakan bahwa persiapan sudah matang dan sudah siap menghadapi turnamen bergengsi di Kabupaten Tuban ini.

“Persiapan sudah kita matangkan dan insya’Allah semua sudah siap, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi target management, yaitu mengulang sukses untuk Bupati Cup 3 ini.” Ungkap Shohibus Saefy. (whin/nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *