Powered by free wordpress themes

Wednesday , July 15 2020
Home / Peristiwa / Tiba – Tiba Berjalan Sendiri, Mobil Ini Tabrak Sebuah Warung Dan Terbakar

Powered by free wordpress themes

Tiba – Tiba Berjalan Sendiri, Mobil Ini Tabrak Sebuah Warung Dan Terbakar

Nganjuk, HarianForum.com- Peristiwa terbakarnya mobil Daihatsu Zebra Nopol B-7043-NK hingga merambat ke sebuah warung dan 1 unit sepedah motor di Jl. Supriyadi Depan RSUD Lama Kel. Banaran Kec. Kertosono Kab. Nganjuk menjadi perhatian warga sekitar, Sabtu (27/06).

Pasalnya, mobil yang dikendarai oleh Sahar (58th) warga Dsn. Sukorami Ds. Rowomarto Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk, saat dikendari mengelurkan percikan api, hingga seorang pengendara lain meneriakinya, dengan spontan Sahar menghentikan dan turun dari kendaraanya, tiba – tiba api bertambah besar dan mobil tersebut berjalan sendiri dan menabrak warung.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony mengatakan kejadian tersebut berawal saat Sahar berangkat dari rumah dengan mengendarai mobilnya menuju SPBU Jl. Supriyadi Kel. Banaran untuk membeli BBM.

Selesai mengisi BBM sekira ja 11.30 wib Sahar bermaksud pulang, namun saat dalam perjalanan dari arah selatan ke utara tepatnya di Jalan Supriyadi depan Rumah Makan Padang selatan RSUD lama dirinya diteriaki oleh seorang pengendara sepeda motor “Pak, mobil e ngisor mekan” (Pak, mobilnya bagian bawah terbakar,red).

Selanjutnya Sahar langsung berhenti di depan RSUD lama Kertosono kemudian turun dari mobil untuk melihatny, ternya benar dan api menyala semakin besar kemudian mobil berjalan sendiri hingga menabrak warung milik Abd Syakur dan sepeda motor honda Beat nopol AE-5038-HU milik Ahmad Mukorib yang saat itu sedang diparkir di depan warung es Degan depan RSUD lama, Sehingga warung dan sepeda motor sepeda motor tersebut ikut terbakar.

“Polsek Kertosono yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP kemudian menghubungi petugas Damkar, dan melakukan pemadaman bersama dengan warga dengan peralatan seadanya,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, todak ada korban jiwa, namun 1 unit mobil Daihatsu Zebra, 1 unit sepeda motor Honda Beat nopol AE-5038-HU dan warung milik Abd Syakur dalam keadaan hangus terbakar, dan diperkiran kerugian sekitar Rp.28.000.000,-.(Red)

Check Also

Viral, Gadis Berusia 12 Tahun Dinikahi Pria Tuna Netra Terpaut 32 Tahun

Sulsel, HarianForum.com- NS seorang gadis berusia 12 tahun dinikahi Baharuddin (44th) seorang pria tuna netra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *