Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Tewas Tersambar Kereta Api, Diduga Pria Ini Sengaja Bunuh Diri

Powered by free wordpress themes

Jenazah Mr.X Saat Dievakuasi Petugas Polsek Kertosono (sry)

Tewas Tersambar Kereta Api, Diduga Pria Ini Sengaja Bunuh Diri

Nganjuk, HarianForum.com – Kecelakaam kereta api kembali terjadi, kali ini seorang pria tanpa identitas tewas usai tertabrak kereta api Gajayana di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Kamis (1/2/18).

Korban sempat terlempar jauh ke semak-semak dekat sawah dan tewas seketika saking kerasnya benturan yang terjadi.

Menurut informasi dari warga yang melihat kejadian itu, korban berjalan di rel kereta api dari arah barat. Secara bersamaan melintas kereta api Gajayana dari arah Stasiun Nganjuk.

Informasi tentang kecelakaan tersebut disampaikan oleh Hanafi (45) masinis KA Gajayana, dengan menghubungi otoritas Stasiun Kertosono.

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian oleh petugas kepolisian, diduga pria tersebut sengaja bunuh diri. “Diduga korban sengaja menabrakan diri ke kereta api.” Ungkap Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik.

Kondisi korban mengalami luka parah di kepala, patah tangan dan kaki. “Kami tidak menemukan satupun identitas, korban Mr X.” Ujarnya.

Untuk ciri-ciri korban, yaitu pria berumur sekitar 45 tahun, mengenakan kaus dan celana kain warna abu-abu dan memakai sandal warna ungu. “Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kertosono.” Tambahnya.

Dijelaskan oleh Abraham, pihaknya mendapat laporan dari Agung Dwi Bawani (21) petugas Polsuska stasiun Kertosono yang menginformasikan adanya korban meninggal karena kecelakaan kereta api.

Pihaknya juga mengimbau bagi warga yang mengenali korban diharapkan melapor ke Polsek Kertosono. (Sry/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *