Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Tetap Waspada Ditengah Pandemi Covid-19, Pemkab Jombang Siapkan Fasilitas Umum

Powered by free wordpress themes

Tetap Waspada Ditengah Pandemi Covid-19, Pemkab Jombang Siapkan Fasilitas Umum

Jombang, HarianForum.com- Tetap waspada. Tidak perlu panik berlebihan. Tetap semangat malawan merebaknya virus corona dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dimulai dari diri kita dan lingkungan kita serta Fasilitas Umum, termasuk tempat Ibadah.

Fasilitas Umum hendaknya menyediakan tempat cuci tangan, pagi ini, Minggu (15/3/2020) Bupati, Kapolres, Sekda dan Kepala Stasiun Kereta Api Jombang mengajak jajarannya, baik TNI, Polri, Dishub, Pol PP juga relawan dari seluruh elemen masyarakat melaksanakan aksi bersih bersih dibeberapa titik lokasi yang ada di stasiun Kereta Api Jombang. Petugas Dinas Kesehatan juga mencontohkan cuci tangan yang benar.

Penumpang Kereta Api yang akan naik juga dipastikan harus sehat, dan di cek suhu tubuhnya sebelum diijinkan melakukan perjalanan. Beberapa kegiatan yang menjadi tempat berkumpulnya massa juga di hentikan sementara seperti Car Free Day. Sementara kegiatan Kenduren Andum Apokat di Wonosalam tetap dilanjutkan namun tanpa pawai.(hms/ko)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *