Powered by free wordpress themes

Monday , November 30 2020
Home / Politik dan Pemerintahan / Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Polres Nganjuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Powered by free wordpress themes

Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan, Polres Nganjuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Nganjuk, HarianForum.com- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polres Nganjuk bersama dengan jajarannya melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Aula Mapolres Nganjuk, Kamis (29/10).

“Hal itu dilakukan untuk selalu mengingat Nabi terakhir yang diutus oleh Allah SWT ke dunia,” ungkap Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yulimantara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto dan diikuti Wakapolres Nganjuk, para PJU dan anggota dan staf Polres Nganjuk. Sedangkan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan diwilayahnya masing-masing juga mengutamakan protokol kesehatan.


Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto menyampaikan bahwa dengan mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita wajib untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Nabi, kita menjadi umat beliau yang taat atas perintah dan larangannya sehingga dihari akhir nanti kita mendapatkan syafaatnya.

“Semua yang kita lakukan dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat akan memberikan manfaat bagi orang lain, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutur Kapolres.

Mala dari itu, dengan adanya Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan bagi orang – orang Muslim seluruh dunia untuk selalu mencontoh Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek.(bs)

Check Also

Rencana Pembangunan Ma’had MTs Negeri Langkapan, Ditolak Pondok Pesantren

Blitar, HarianForum.com- Pengasuh pondok pesantren Al Hikmah Langkapan, sangat menyayangkan adanya keinginan pendirian ma’ had …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *