Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Terminal Bungurasih Masih Sepi Di H-I Lebaran

Powered by free wordpress themes

Terminal Bungurasih yang Masih Terlihat Sepi

Terminal Bungurasih Masih Sepi Di H-I Lebaran

Sidoarjo HarianForum.com – H-1 lebaran, arus mudik di Terminal Purabaya Bungurasih Waru masih terlihat sepi dan belum ada lonjakan pada pagi hingga siang hari, Sabtu (24/6/2017).

Para calon penumpang juga antre menunggu armada bus yang kadang datang terlambat di zona rute keberangkatan terminal. Edi salah satu pemudik asal Surabaya yang akan melakukan mudik ke Kudus mengeluh soal keterlambatan datangnya armada tersebut.

Edi dengan isteri dan anaknya harus menunggu lama. “Sudah lama mas busnya belum datang. Sampai berapa lama lagi harus menunggu,” keluhnya.

Sementara itu Kasub Unit Kantib UPTD Purabaya Harjo menyebutkan keterlambatan armada bus tujuan Kudus dikarenakan garasi bus cukup jauh. “Garasi armada bus jauh dari terminal,” katanya.

Agar tidak terjadi keterlambatan dan para penumpang tidak sampai menunggu lama, pihaknya sudah berkordinasi dengan PO bus dari masing-masing tujuan.

Disinggung soal lonjakan penumpang pada H-1 ini, Harjo mengaku sepi dibanding hari sebelumnya. Arus mudik di Terminal Purabaya sendiri mencapai puncaknya pada H-4, H-3 dan H-2 kemarin. Namun diperkirakan lonjakan penumpang akan terjadi saat malam hari.

“Jika dibandingkan dengan tahun lalu/ jumlah pemudik di tahun 2017 ini lebih meningkat,” pungkasnya. (isa/suf/snk)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *