Powered by free wordpress themes

Sunday , November 28 2021
Home / Peristiwa / Terlindas Truk di Tuban, Mr X Tewas Seketika

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban (kum)

Terlindas Truk di Tuban, Mr X Tewas Seketika

Tuban, HarianForum.com – Seorang pria tanpa identitas tewas secara mengenaskan akibat tertabrak truk, diketahui laki-laki tersebut menderita gangguan jiwa. Kecelakaan ini terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 25-26, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, pada Kamis (3/5/18) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kejadian tewasnya pria tanpa identitas itu berawal saat truk diesel dengan nopol P 9880 UV yang dikemudikan oleh Sutaji (33) berjalan dari arah timur ke barat, pada saat yang sama korban dengan berjalan kaki menyeberang dari selatan ke utara jalan.

Truk dan korban berjarak sekitar 20 meter dan saat pengemudi truk mengetahui ada pejalan kaki yang hendak menyeberang, pengemudi membunyikan bel atau klakson sehingga pejalan kaki balik ke arah selatan. Akibatnya pejalan kaki terlindas ban truk dan tewas seketika.

Korban tidak membawa identitas sama sekali, sedangkan Sutaji adalah warga Dusun Sumberjoyo, Desa Kumendung Rt 004 Rw 005, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

“Jenazah korban dievakuasi oleh petugas ke RSUD Tuban.” Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo. Petugas masih berupaya mengetahui identitas atau keluarga korban. (Kum/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *