Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Terlilit Hutang, Perempuan di Malang Tewas Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Ilustrasi Gantung Diri (jt/tim)

Terlilit Hutang, Perempuan di Malang Tewas Gantung Diri

Malang, HarianForum.com – Perempuan berinisial T (42), tewas gantung diri di rumahnya di Dusun Sumberputih Rt 03 Rw 01, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Malang, pada Kamis (24/5/18) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keluarga korban, kejadian gantung diri ini karena T terlilit hutang. Sedangkan suaminya yang berusian 65 tahun hanya seorang buruh tani. Hal juga ini dibenarkan oleh Atsalis Camat Wajak, yang didampingi oleh Kepala Desa Sumberputih serta Petugas UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Wajak dan Bidan Desa.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak didapati tanda-tanda kekerasan. Jadi hal ini murni bunuh diri karena terlilit hutang.

Saat ditemukan, T dalam kondisi tergantung di tiang kayu dan sudah meninggal dunia. Kemudian salah satu warga setempat langsung melaporkannya kepada Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Wajak.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut saya langsung ke lokasi kejadian dan melaporkannya ke Polisi.” Jelas Atsalis Supriyanto, Jumat (25/5/18).

Setelah pihak kepolisian mencatat dan memeriksa beberapa saksi serta menawarkan pemeriksaan lebih dalam di rumah sakit, pihak keluarga menolaknya karena keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan meminta korban untuk segera disemayamkan. (Jt/Tim/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *