Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Terlibat Perselingkuhan, Warga Ds. Sumberagung Tuntut Dua Perangat Desa Dilengserkan

Powered by free wordpress themes

Terlibat Perselingkuhan, Warga Ds. Sumberagung Tuntut Dua Perangat Desa Dilengserkan

Jombang, HarianForum.com- Warga Desa Sumberagung, Kecamatan megaluh Kabupaten Jombang menggelar aksi unjuk rasa menuntut dua perangkat desa dilengserkan, Senin (09/10).

Adapun, desakan pencopotan dua perangkat desa tersebut muncul, karena keduanya terlibat perselingkuhan sehingga dianggap mencoreng nama baik desa.

Menurut koordinator warga yang berunjuk rasa, Pambudi, perangkat desa yang terlibat perselingkuhan adalah Supardi selaku kaur tata usaha dan Umum Desa Sumberagung dan Ernawati yang menjabat Kasi Pemerintahan.

“Kami membutuhkan figur perangkat desa yang bisa menjadi panutan. Dengan perbuatan mereka, jelas menjadikan nama desa tercoreng. Kami meminta agar pemerintah desa mencopot jabatan kaur Umum dan Kasi Pemerintahan Desa Sumberagung, karena telah melakukan perselingkuhan,” kata Pambudi.

Kepala desa indiarto mengatakan saya sudah menerima aspirasi dari wakil-wakil RW melalui BPD yang intinya segera memberhentikan saudara Supardi sebagai kaur umum dan Ernawati sebagai seksi pemerintahan. Dalam pernyataan sikap ini saya sudah menerima , tidak bisa memutuskan langsung, karena masih ada atasan (bapak camat).

“Jadi inspirasi-inspirasi ini akan saya kordinasi dengan bapak camat selalu atasan. Langsung saya tindak lanjut ke kecamatan dan dalam menyuarakan aspirasi berjalan kondusif dan aman”. Lanjut kades.(ko)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *