Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Terkait Aksi Damai Warga Socorejo, Ini Tanggapan Menejement Semen Indonesia

Powered by free wordpress themes

Terkait Aksi Damai Warga Socorejo, Ini Tanggapan Menejement Semen Indonesia

Tuban, HarianForum.com- Pihak menejemen PT. Semen Indonesia akhirnya memberikan respon atas terjadinya aksi turun jalan warga Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, diakses jalan pelabuhan operasional perusahaan semen plat merah tersebut, pada hari Kamis petang, 13 Desember 2018.

Hal itu disampaikan oleh menejemen SMI melalui kepala seksi bina Lingkungan H. Siswanto melalui pesan whatshapp, “Perihal ini, akan segera dilakukan penormalan kondisi oleh pemasok barang,” tulis Siswanto.

Lebih lanjut pria yang dikenal murah senyum itu menambahkan, “Bersama- sama dengan pemilik tongkang dan dari pihak kami Semen Indonesia (SMI) secepatnya akan melakukan perbaikan atas kondisi ini, pada prinsipnya kami akan menjaga keharmonisan dengan tetangga, jangan ada yang merasa terganggu,” pungkas Pria berkumis tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumplah warga Socorejo turun kejalan dikarenakan debu dan bau menyengat akibat dari aktifitas pembongkaran batu bara dipelabuhan tersebut.(tbn 01)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *