Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 28 2020
Home / Hukum & Kriminalitas / Terima Pesanan, Pemandu Lagu Di Nganjuk Diamankan Tim Rajawali 19

Powered by free wordpress themes

Terima Pesanan, Pemandu Lagu Di Nganjuk Diamankan Tim Rajawali 19

Nganjuk, HarianForum.com- S (33th) warga Dsn/Ds. Patranrejo Kec. Berbek Kab. Nganjuk yang bekerja sebagai pemandu lagu kini harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya ia kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Selain S, Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk juga mengamankan tika orang diantaranya IF (32th) warga Ds. Panti Kec. Panti Kab. Jember yang berdomisili di Kos di wilayah Guyangan Kab. Nganjuk, YP (25th) warga Dsn. Bulurejo Ds. Mojorembun Kec. Rejoso Kab. Nganjuk dan LA (28th) warga Dsn. Morobau Ds. Kerepkidul Kec. Bagor Kab. Nganjuk.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony mengatakan pada hari Senin (21/09) sekira pukul 22.00 Wib Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk mengamankan S di depan rumah kos termasuk Kel. Guyangan Kec. Bagor Kab. Nganjuk dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi shabu ditimbang beserta pembungkusnya seberat 0,28 gram yang dibungkus tisu yang diselotip yang digenggam ditangan sebelah kanan, dan 1 buah HP merk VIVO warna biru yang digunakan untuk transaksi yang digenggam ditangan sebelah kiri.

“Tersangka S mengaku bahwa shabu tersebut adalah pesanan dari Diyan warga Kec. Rejoso Kab. Nganjuk yang saat ini masih dalam pencarian. Selain itu tersangka S juga mengaku shabu tersebut diperolehnya dengan cara membeli dari IF,” ungkap Iptu Rony.

Selanjutnya, tim melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap IF di dalam ruang tamu Café laras termasuk Kel. Guyangan Kec. Bagor Kab. Nganjuk, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 1 tas hitam yang didalamnya berisi 3 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabunya, 1 botol dodoran yang di dilubangi tutupnya dan 1 buah HP merk Samsung warna biru.

“Selain IF tim juga mengamankan YP dan LA, dari penggeledahan dapat disita berupa 1 Hp merk realme warna biru dan 1 HP merk mito warna merah. IF mengaku mendapatkan shabu yang iya serahkan ke S didapat dengan cara membeli dari temanya yang berda di luar Nganjuk bersama – sama dengan YP dan LA,” pungkas Iptu Rony.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di serahkan ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk guna proses penyidikan lebih lanjut.(Bs)

Check Also

Sempat Dicurigai, Tim Rajawali 19 Ringkus Warga Rejoso

Nganjuk, HarianForum.com- Sempat dicurigai sebagai pengedar narkoba, DA (40th) warga Dsn. Jatisari Ds. Ngangkatan Kec. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *