Serba-serbi

Terima Bansos, Wakil Ketua DPW IKAPPI Jatim Dampingi PKL Masjid Agung Al-Akbar

×

Terima Bansos, Wakil Ketua DPW IKAPPI Jatim Dampingi PKL Masjid Agung Al-Akbar

Sebarkan artikel ini

Surabaya, HarianForum.com- Perwakilan Anggota DPW IKAPPI JATIM Irwan Rosidi Selaku Wakil Ketua DPW IKAPPI Jatim turun langsung mendampingi para pedagang kaki lima Masjid Agung Al-Akbar dalam kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kota Surabaya melalui Kecamatan Jambangan Kota Surabaya.

Irwan Rosidi merasa bersyukur bantuan sosial berupa sembako tersebut bisa tersalurkan kepada para pedagang. “Saya berharap tidak hanya di Kecamatan Jambangan saja, melainkan menyeluruh di kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur,” harapnya.

Acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Diketahui, bantuan itu berupa sembako lengkap seperti beras, minyak, gula, telur dan mie instan.

“Pembagiannya bertahap dari total 200 pedagang kaki lima Masjid Agung Al-Akbar Surabaya,” tambahnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat, terutama PKL yang terdampak dari PPKM darurat.

Sementara, Camat Jambangan Surabaya Anita Apsari berharap bantuan yang diberikan bisa membawa manfaat bagi yang menerimanya.

“Disertai harapan dan doa semoga bermanfaat, seluruh masyarakat selalu sehat, dan pandemi ini segera berakhir,” jelasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *