Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Terhimpit Masalah Ekonomi, Sudarmaji Nekat Gantung Diri

Powered by free wordpress themes

Sudarmaji Ditemukan Gantung Diri di Rungan Tengah Rumahnya (trb)

Terhimpit Masalah Ekonomi, Sudarmaji Nekat Gantung Diri

Kediri, HarianForum.com – Seorang pria bernama Sudarmaji (48) warga Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas gantung diri, Minggu (14/1/18).

Sudarmaji ditemukan sudah tak bernyawa oleh Dinda Ayu, yang tak lain anak kandungnya di ruang tengah rumahnya. Saat itu Dinda terbangun dari tidur dan hendak menuju kamar mandi yang berada di ruang belakang.

Dinda pun tiba-tiba terkejut ketika melihat leher ayahnya terlilit kain sarung pada pintu ruangan tengah menuju dapur. Sontak dia berteriak histeris sembari berlari menuju ke kamar untuk membangunkan ibunya, Iis Susilowati (40). Teriakannya itu pun memicu warga setempat berkumpul ke lokasi kejadian.

AKP Setijo Budi Kapolsek Ngadiluwih, mengatakan adapun keterangan dari pihak keluarga, diketahui korban bunuh diri karena depresi terkait persoalan ekonomi dan penyakit stroke yang sedang dideritanya.

Sementara itu, dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Kediri bersama petugas medis telah memastikan tidak ada tanda-tanda penganianyaan pada jenazah korban. “Hasil pemeriksaan korban murni meninggal karena bunuh diri.” Ungkap Setijo Budi. (Trb/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *