Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Hukum & Kriminalitas / Tergiur Warisan 2 Milyard, Pesek Nekat Gadaikan 5 Unit Mobil Rental

Powered by free wordpress themes

Pesek (baju merah) tersangka yang menggadaikan mobil rental

Tergiur Warisan 2 Milyard, Pesek Nekat Gadaikan 5 Unit Mobil Rental

Nganjuk, HarianForum.com- Kasan alias Pesek (48) warga Ngemplak, kecamatan Perak, Jombang telah dilaporkan oleh Handoyo (Hd) atas dasar penipuan pasalnya dia bersama Siti (40) warga Pagerwojo kecamatan perak, telah menggelapkan mobil rental milik Hd.

Ternyata yang dirugikan Pesek, tidak hanya Hd, Saiful Islam, warga Gadingmangu Perak juga menjadi korban. Seperti yang disampaikan Saiful Islam kepada Harian Forum, dirinya menjadi korban Pesek, karena mobil rental miliknya juga telah digadaikan oleh Pesek bersama Siti “Berdua ini adalah sepasang kekasih, dan ternyata banyak yang tertipu, tidak hanya saya dan Hd,” ujar Saiful Islam.

Masih kata Saiful, bermula pada kamis (30/05) Pesek dan Saiful Islam bertemu di air mancur kota Kertosono dengan niat meminta uang rental mobil kepada Pesek, namun uang tersebut tidak dibayar dengan alasan belum dapat uang, berdua sempat adu mulut, namun Pesek tidak juga membayar uang rental.

Dalam waktu yang bersamaan Saiful Islam dihubungi Hd melalui ponselnya, mengetahui Saiful Islam sedang bersama Pesek, dirinya meminta Saiful Islam membawa Pesek kerumah Hd didaerah Plimping kecamatan Baron, dan sesampainya disana ternyata Hd telah meminta bantuan salah satu anggota polisi, karena Pesek juga telah menggadaikan mobil kepada Hd, dan sudah lama Hd meminta Pesek untuk menebusnya, namun tidak digubris.

Dari situ pertemuan itulah Pesek mengakui bahwa memang mobil tersebut digadaikan dan uangnya diserahkan kepada Siti. Pesek mengaku ada 5 unit mobil yang dia gadaikan dan uangnya diserahkan kepada Siti yang tak lain adalah kekasihnya itu.

Pesek melakukan hal itu karena dijanjikan oleh siti akan diberi warisan dari keluarganya sebesar 2 milyard. Akhirnya Pesek diglandang oleh Hd dan Saiful Islam untuk laporkan dan diserahkan kepada Mapolsek Baron.(Red)

Check Also

Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus Pengedar Narkotika Asal Werungotok

Nganjuk, HarianForum.com- SJF (30) warga Lingkungan Bulakmojo Kel. Werungotok Kec/Kab. Nganjuk berhasil diringkus Satresnarkoba Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *