Selasa , Desember 6 2022
37 views

Terbakar di Rumahnya, Karena Lumpuh Musilah Tak Bisa Menyelamatkan Diri

Nganjuk, HarianForum.com- Kembali terjadi, Kebakaran rumah kali ini menelan korban jiwa yakni si pemilik rumah Musilah (72th) warga Rt. 2 Rw. 3 Dusun/Desa Wates Kecamatan Tanjunganom. Dengan kondisi hidup sebatangkara dan Karena lumpuh Ia tak bisa menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut.

Pada awalnya, Minggu (09/09/2018). Yosua (26th) pekerja swasta warga  Rt. 2 Rw. 3 Dusun Wates Desa Wates melihat rumah milik korban telah terbakar dan berterik minta tolong kepada warga untuk memadamkan api, namun api susah untuk dipadamkan.

Mengetahui kejadian tersebut, Serka Heri Siswanto anggota Koramil 0810/10 Tanjunganom menghubungi Damkar Kecamatan Tanjunganom, namun rumah korban  terbakar dengan kondisi sudah roboh.

Jenazah Musilah.

Pukul 09:15 wib 2 unit Damkar Kecamatan Tanjunganon tiba di lokasi dan langsung memadamkan api tarsebut samapai api berhasil dipadamkan, dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di antara sisa-sisa kebakaran tersebut.

Kemudian pukul 22:00 wib 1 unit Ambulan dari Puskesmas Kecamatan Tanjunganon tiba di lokasi dan menmbawa korban ke RS Bhayangkara untuk di otopsi.

Rumah yang terbakar tersebut terbuat dari bambu dengan ukuran lebar 2, 5 meter Panjang 5 meter. Kebakaran tersebut diduga akibat lampu terbuat dari bahan minyak tanah (Unik).

Akibat kejadian tersebut, menelan kerugian materiel kurang lebih 3juta dan menelan 1 korban jiwa.(Nur)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *