Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Nganjuk Gelar Operasi Gabungan

Powered by free wordpress themes

Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Nganjuk Gelar Operasi Gabungan

Nganjuk, HarianForum.com- Untuk mengurangi dan memangkas sebaran Corona Virus Disease 2019, Petugas Gabungan melakukan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Terapkan hal itu, Petugas Gabungan menggelar operasi penertiban bagi pelanggar protokol kesehatan yang melintas di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota yakni di Alun – Alun Nganjuk, Senin (14/09).

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Wikha Ardilestanto, Petugas Gabungan mulai dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Hakim dan Paniteran melakukan Pemeriksaan / Ops Yustisi terhadap Pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Cobid-19.

Kompol Wikha Ardilestanto mengatakan Operasi Yustisi ini sebagaimana diatur dalam Inpres No.6 tahun 2020. “Dari hasil Ops Yustisi petugas berhasil melakukan Penindakan teguran tertulis kepada sebanyak 14 Orang penggendara R4/R2 yang tidak memakai Masker Teguran lisan sebanyak 22 Orang penggendara R4/R2 yang tidak memakai Masker dengan benar,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Kompol Wikha dari Ops tersebut selain memberi himpauan kepada para pengendara, bagi yang tidak memakai masker diberikan masker gratis oleh petugas.(Bs)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *