Sunday , August 14 2022
Korban Saat Dievakuasi ke RSUD dr. R Koesma Tuban

Tenggak Racun Pembasmi Rumput, Nyawa Nyuwito Melayang

Tuban, HarianForum.com – Petani asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Nyuwito (35), mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun pembasmi rumput di ladang miliknya, Kamis (25/1/18).

Tak hanya itu, istri korban Kunik (28) juga ikut tergeletak ditengah ladang, mereka ditemukan dengan beberapa luka di wajah.

Kronologi kejadian belum dapat dipastikan kebenarannya, karena kedua korban masih dirawat di RSUD dr.R Koesma Tuban, dan belum bisa dimintai keterangan.

Hal tersebut juga dikatakan oleh salah satu perangkat desa, Mulyono, “Saat ini ke dua korban masih di RSUD Tuban dan masih belum dapat dimintai keterangan.” Ungkapnya.

Kapolsek Kerek AKP Mujiato, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, namun pihaknya enggan membeberkan pasti kronologi kejadian tersebut karena saksi yang sekaligus juga korban masih belum dapat dimintai keterangan.

Dirinya memaparkan, “Dugaan sementara suami melakukan penganiayaan terhadap istrinya, kemudian setelah istrinya tidak berdaya kemudian suami tersebut minum racun karena kemungkinan takut diperkarakan.” Ujarnya.

“Untuk suami yang minum racun tersebut tidak dapat tertolong dan meninggal di RSUD Tuban, sementara istrinya masih mengalami koma dan belum dapat dimintai keterangan.” Pungkasnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.