Peristiwa

Tempat Mencari Nafkah sehari hari, Bengkel Milik Samsul Habis Terbakar

×

Tempat Mencari Nafkah sehari hari, Bengkel Milik Samsul Habis Terbakar

Sebarkan artikel ini

HarianForum.com- Kembali terjadi kebakaran sebuah bengkel knalpot di jln. Brigjen Kretarto di depan pom bensin Ds. Sambong Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Jumat (31/08/2018).

Sekitar pukul 17.30 wib, bengkel milik Samsul Arif (43th) warga Sariloyo Jombang Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang ini dalam keadaan sedang tutup, seharusnya setiap hari buka mulai pukul 09.00 wib sd 16.00 wib.

Pada saat terjadi kebakaran Samsul berada di rumah, kemudian diberi kabar bahwa bengkelnya kebakaran oleh tetangganya Nasikan (35th) warga Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Mendengar Kejadian Tersebut, Samsul langsung mendatangi bengkelnya. Sesamapi di bengkelnya, Samsul melihat sudah benyak orang dan kobaran api yang sedang dipadamkan oleh petugas PMK Kabupaten Jombang.

Karena bangunan bengkel tersebut terbuat dari sesek, bambu dan papan kayu dengan lebar sekitar 3 meter dan panjang sekitar 6 meter itu habis terbakar.

Dari kebakaran tersebut barang-barang yang ikut terbakar yakni ada 2 tabung las ukuran besar, bekas knalpot mobil dan motor, bekas pecahan asbes, bekas kabel putus.

Akibat kebakaran bengkel knalpot tersebut diduga di karenakan korsleting pada listrik, dan mengakibatkan kerugian materiel kurang lebih sebesar Rp. 50.000.000.(Tofa/Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *