Sabtu , Desember 3 2022
116 views
Teguh Fery Susanto (berbaju batik) Saat Mengantar Pasangan Khofifah-Emil ke KPU Jatim

Teguh Fery Susanto, Mengalir Bagai Air

Lamongan, HarianForum.com – Nama Teguh Fery Susanto banyak disebut-sebut dikalangan generasi muda Lamongan, terutama di partai milik Suryo Paloh itu.

Teguh sendiri saat ditemui HarianForum.com pada Rabu (10/1/18), di KPU Provinsi Jatim, Jl. Trenggilis Surabaya, saat mengantar pasangan Khofifah-Emil Dardak mengatakan, “Semuanya terjadi begitu saja, bagai air mengalir, saya lakukan karena panggilan jiwa saja. Saya nilai pasangan paling pas yang bisa mewakili segala lini hanya bapasang Khofifah-Emil Dardak.” Ujar Teguh.

Lebih lanjut dia mengatakan, pasangan yang di usung Demokrat dan Nasdem ini lebih cocok untuk generasi muda. “Sosok Emil Dardak tokoh muda yang cerdas yang disukai generasi muda zaman now.” Ungkap Teguh.

Teguh mengajak kepada masyarakat Jawa Timur teutama semua generasi muda untuk memilih pasangan Khofifah-Emil Dardak karena rekam jejak politiknya tidak perlu diragukan. “Saya berharap generasi muda di Jawa Timur turun mengambil bagian dengan menjadi pemilih yang cerdas.” Pungkasnya. (nur)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.