Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Tega, Bayi Mungil Ini Dibuang di Kardus Bersama Anak Kucing

Powered by free wordpress themes

Bayi Laki-Laki Ditemukan di Dalam KArdus bersama Anak Kucing (trb)

Tega, Bayi Mungil Ini Dibuang di Kardus Bersama Anak Kucing

Sidoarjo, HarianForum.com – Penemuan bayi kembali terjadi, kali ini seorang bayi yang masih hidup ditemukan dalam kardus, mirisnya, bayi tersebut ditemukan bersama sekitar 4 anak kucing.

Kejadian tersebut terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Entah siapa pelaku pembuangan bayi tak berdosa itu. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki, terlihat ganteng dan lucu.

Menurut informasi, kejadian itu diunggah oleh seorang warga di grup Facebook Info Kriminal & Lalu Lintas Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo.

Akun bernama Koke Jr yang pertama kali mengunggah kejadian itu, Minggu (7/1/18). Dalam unggahannya, disebut kejadian ini terjadi di Desa Ganggan Panjang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

“Maaf, min, nemu di grup sebelah. Ditemukan bayi cowok mungil dalam kardus beserta anak kucing 3/4 ekor di dalamnya.” Tulisnya dalam unggahannya.

Dilanjutkan oleh Koke Jr, “Kasihan, muka bayinya dicakar-cakar kucing.” Tambahnya.

Dalam kolom komentar banyak juga yang menanggapi, seperti yang ditulis akun Pajem Paijem “Ya ampun. Kenapa sih harus disertai anak kucing, kan membahayakan si bayi.” Ujarnya.

Akun bernama Yogi Reka Indarto juga berkomentar, “Sekarang bayinya di mana sih? Sini saya adopsi. Boleh dicek rumah dan keluarga saya, belum dikasih keturunan.” Tandasnya.

Berdasarkan informasi, kini adek kecil sudah aman dirawat di RSUD Sidoarjo. Sedikitnya, suda ada 3 calon orang tua angkat yang ingin mengadopsinya.

Sejumlah orang terkadang tega melakukan perbuatan tersebut, padahal diluar sana masih banyak keluarga yang belum dan bahkan tidak bisa memiliki ketiurunan. (Trb/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *