Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Tebing Lonsor, Dua Penambang Batu Dipalang Tuban Tewas

Powered by free wordpress themes

Tebing Lonsor, Dua Penambang Batu Dipalang Tuban Tewas

Tuban, HarianForum.com- Dua orang warga desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, meninggal diarea penambangan batu kumbung di desa setempat, pada hari Selasa (18/12/2018).

Korban diketahui bernama Adu Yahya Muhaimin (30th) dan Sapaat (32th) yang pada saat itu sedang ada didalam kendaraan truck dengan Nopol -8297-HE, berniat memuat batu kumbung untuk dijual, tapi nahas, disaat bersamaan tebing disekitarnya tiba-tiba runtuh dan menimpa kedua korban berikut kendaraanya. “Ketika keduanya diarea tambang,tebing tersebut longsor,dan menimpa mereka,” Ujar Kapolsek Palang, Polres Tuban, Akp Simoen.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa keduanya merupakan supir dan kernet yang keseharianya memang beraktifitas ditempat tersebut, “Saat kejadian beberapa warga sudah berusaha memberikan pertolongan, dengan membawa kerumah sakit, tapi sayang mereka meninggal saat perjalanan,” imbuh Akp Simoen.

Sementara itu, berdasar visum dari tim medis dan dilengkapi visum dari puskesmas setempat, serta surat pernyataan yang ditandatangani kedua keluarga yang diketahui kepala desa,jenazah telah diserahkan untuk segera dimakamkan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan,jenazah telah kita serahkan, keluarga telah ikhlas,” tutupnya.(tbn 01)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *