Sabtu , Januari 28 2023
117 views

Tatit Heru Tjahjono: Tak Hanya Hetrik, tapi Juga Harus Tingkatkan Kemenangan Partai

Nganjuk, HarianForum.com- Sambut pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Nganjuk gelar Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) di Gedung Marhaenis selama 2 hari dimulai Jum’at – Sabtu (2-3/12/22). Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono pada Jum’at (2/12) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Ida Bagus Nugroho, Pengurus DPC PDI Perjuangan Nganjuk Marhaen Djumadi yang juga sebagai Plt. Bupati Nganjuk dan juga pengurus Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Usai membuka acara ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ini menyampaikan “PDI Perjuangan tahun 2024 harus hetrik secara nasional untuk kemenangan partai”

Ia menegaskan pada semua pengurus partai yang hadir untuk mempertahankan Kemenangan Partai sejak 23 tahun yang lalu. “Karena di Kabupaten Nganjuk, PDI Perjuangan sejak tahun 1999 hingga sekarang selalu menang di pertarungan apapun. Baik di legislatif maupun eksekutif. Karena di Kabupaten Nganjuk sudah hetrik, bahkan berhetrik-hetrik, maka kemenangan ini harus kita pertahankan,” tegasnya.

“Kita tugaskan 4 orang dari setiap PAC di Kabupaten Nganjuk, totalnya jadi 80 orang. Setelah ini, para trainer akan melatih di masing-masing desa. Jadi jumlah TPS semuanya ini harus kita siapkan secara terstruktur, jadi Saksi di Pemilu 2024 harus tahu betul fungsi dan tugasnya” jelas Tatit.

Ia juga menjelaskan bahwa PDI Perjuangan anak menyiapkan kurang lebih 7.000 saksi untuk pemilu maupun pemilukada 2023 dengan estimasi setiap TPS akan diisi 2 orang.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ini berharap para kader partai tidak hanya hetrik pada kemenangan partai. “Kita tidak hanya hetrik, tapi juga mempertahankan dan meningkatkan kemenangan. Karena PDI Perjuangan sejak tahun 1999 baik Pileg maupun Pilihan Bupati yang direkomendasi maupun diperangkatkan PDI Perjuangan selalu menang” tuturnya.

Sementara, Pengurus DPC PDI Perjuangan yang juga sebagai Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan bahwa PDI Perjuangan Solid dari atas hingga bawah. “Sekarang pelatihan saksi-saksi untuk Pemilu 2024”

Ia juga sangat pengapresiasi pengurus PDI Perjuangan yang terus all out membangun partai. “Kita harus hetrik untuk 2024” pungkasnya.

 

(Dyh/Nur)

Check Also

HUT Emas PDI-Perjuangan, DPD Jatim Ziarah ke Makam Sesepuh

Nganjuk, HarianForum.com – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur & Ketua Dewan Perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *