Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Targetkan Suara 72 Persen, Golkar dan PDIP Teken MoU

Powered by free wordpress themes

Para Struktural PDIP dan Golkar

Targetkan Suara 72 Persen, Golkar dan PDIP Teken MoU

Jombang, HarianForum.com – Bertempat di ruang pertemuan Hotel Yusro Jombang, PDIP dan Golkar teken MoU, Dalam kesempatan itu, masing-masing perwakilan parpol tanda tangan hitam diatas putih atau MoU yang telah disiapkan. Dari Golkar diwakili Ketua DPD Golkar Jombang Ir. Hj.Tjaturina Yuliastuti, MM sedangkan dari PDIP diwakili H Marsaid yang notabene Ketua DPC.

Kedua partai ini sepakat bekerjasama untuk memenangkan pemilihan Bupati 2018 mendatang. Penandatanganan kesepakatan tersebut disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko dan Sekretaris DPW PDIP Sri Untari. “Kami sepakat membangun Jombang.

Hari ini Golkar dan PDIP menandatangani kesepakatan kerjasama untuk menghadapi Pilbup 2018,” ujar Tjaturina saat memberikan sambutan. Ketua DPC PDIP Jombang Marsaid menambahkan, MoU tersebut bukan muncul secara tiba-tiba, namun melalui dinamika yang cukup panjang.Puncak dari dinamika itu, kami melakukan MoU,” kata Marsaid.

Sekretaris DPW PDIP Provinsi Jatim Sri Untari menyambut positif kesepakatan kedua partai yang senafas dalam membangun Jombang. Dirinya berharap target perolehan suara pada pemilu mendatang harus 72 %.

Nyono Suharli Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur yang juga Bupati Jombang berharap kebersamaan, harmonisasi masyarakat di Kabupaten terus terjaga.Baik Eksekutif, Legislatif, tokoh agama, tokoh masyarakatnya. Agar dapat membangun Jombang yang berkelanjutan Dengan MOU ini PDIP dan Golkar sepakaf Berkarya dan Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat Jombang. (snk)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *