Serba-serbi

Tantangan Ngopi Gayeng dan Uji Kreatifitas Dengan Tokoh Aktifis Wanita

×

Tantangan Ngopi Gayeng dan Uji Kreatifitas Dengan Tokoh Aktifis Wanita

Sebarkan artikel ini
Reyvan dan teman -temannya yang langsung di sambangi bunda Iya Juwita.

Tuban, HarianForum.com- Layaknya sebuah kompetisi harus memainkan kreatifitas, inspirasi, imajinasi inovasi dan gagasan gebrakan di segala bidang untuk membuat banyak orang tertarik dan kemudian suka dengan kreativitas dan inovasi tersebut.

Banyak cara yang dilakukan oleh tokoh masyarakat yang akan berlaga di pemilu serentak 17 April 2019 mendatang. Salah satunya yaitu tokoh perempuan yang penuh dengan inovasi ini, Beliau bernama Ratna Juwita Sari, yang seringkali membuat terobosan dan inovasi baru baik itu di beranda media sosialnya meliputi Facebook Twitter maupun Instagram.

Tantangan di akun facebook Iya Juwita.

Kemarin hari Kamis, (31/01/2019) di akun resmi Facebook nya beliau memberikan tantangan kepada anak muda milenial untuk Ngopi Bareng dengannya dan tempat yang enak di mana, beragam komentar pun berdatangan hingga sampai di hitungan 222 dan akhirnya jatuh pada anak muda bernama Reyvan yang saat itu sedang ngopi bersama teman-temannya di cafe Pelangi di Desa Talun Kecamatan montong.

Kepada HarianForum.com, Reyvan mengatakan, “Saya kagum dengan beliau Mas, sosok Tokoh wanita yang penuh inspiratif yang saya lihat dan Pantau di media sosialnya jadi saya iseng saja ikut komentar dan melayani tantangan beliau dan tak di sangka saya memenangkan tantangan tersebut dan beliau langsung meluncur ke tempat saya,” ujarnya.

Sementara itu ketika dihubungi oleh media ini, Ratna Juwita Sari mengatakan, “Ini semua adalah cara mendekatkan diri kepada masyarakat dan membuat masyarakat lebih aktif kepada calon wakilnya agar ide dan gagasan gagasannya dapat tersampaikan dan kita akan mengawal dan mewujudkan mimpi dari kaum muda potensial yang optimis dalam prestasi dan bisa berbicara lewat karya,” pungkas beliau.(Kholil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *