Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Tanpa Kepala Dan Tanpa Kelamin, Mayat Ini Gegerkan Warga Babadan, Ponorogo

Powered by free wordpress themes

Petugas Kepolisian Saat Mengevakuasi Mayat Tanpa Kepala Dan Tanpa Kelamin (Sumber : Brt-Jt)

Tanpa Kepala Dan Tanpa Kelamin, Mayat Ini Gegerkan Warga Babadan, Ponorogo

Ponorogo, HarianForum.com – Warga Dusun Kleco, Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (29/10/17) malam tiba-tiba digegerkan oleh penemuan mayat di sungai Ampo, sungai yang berada di dusun setempat.

Tragisnya, mayat yang ditemukan warga ini tanpa kepala dan tanpa alat kelamin. Tak hanya itu, mayat juga sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Menurut saksi mata, Marji dan Mulyanto, sekitar 10 hari yang lalu melihat orang yang diduga mengalami gangguan jiwa di sekitar lokasi. Ciri-cirinya, rambutnya gimbal panjang, tidak memakai baju, memakai celana warna orange. Ketika diajak komunikasi tidak menjawab.

“La kok hari ini sudah ada temuan mayat tersebut. Kira-kira Mr X ini yang diduga gila.” Kata Kapolsek Babadan, AKP Nyoto, Senin (30/10/17) pagi.

Dia membenarkan bahwa mayat tidak bisa teridentifikasi. Juga kepala serta alat kelaminnya hilang.

“Benar seperti itu, tidak ada kepala dan alat kelamin. Tapi, di mayat yang tidak teridentifikasi tersebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan.” Pungkasnya. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *