Sabtu , Januari 28 2023
28 views

Tangis Haru Iringi Sertijab Kapolres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Genap satu tahun dua bulan Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., mengabdikan diri di Nganjuk.

 

Dedikasi yang luar biasa tentu juga dengan prestasi yang juga luar biasa diberikan Kapolres Nganjuk yang lebih akrab disapa Om Boy kepada seluruh masyarakat Nganjuk.

 

Ia mampu merangkul segala lini masyarakat dengan program-programnya. Tentu saja hal itu membuat namanya diingat juga dikenang oleh masyarakat, khususnya masyarakat Nganjuk.

 

Hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 Polres Nganjuk gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Nganjuk dari AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., ke AKBP Muhammad, S.H. S.I.K., M.Si. Perpisahan yang cukup mengharukan, terlihat saat pedang pora dan Om Boy berpamitan diiringi tangis haru dari tamu undangan.

 

 

Dalam sambutannya saat apel, Om Boy memberikan pesan kepada seluruh jajaran Polisi Resor Nganjuk juga seluruh tamu undangan yang hadir. “Bukan lamanya kita bekerja di institusi tapi apa yang kita berikan untuk institusi” pesannya.

 

Apa yang Om Boy sampaikan ini merupakan wujud dari apa yang ia berikan selama ini selama bertugas di Nganjuk.

 

Ia juga menyampaikan terimakasihnya. “Dan saya berdoa selalu, Nganjuk ini harus bangkit melesat, harus bisa memberikan yang terbaik”

 

Ia juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Nganjuk untuk mendukung sepenuhnya Kapolres Nganjuk yang baru. “Dukung kepemimpinan beliau, jaga Kamtibmas yang kondusif, buat beliau nyaman, maka beliau akan memberikan yang terbaik untuk Nganjuk” tuturnya.

 

“Saya mohon izin dan do’a semoga saya bisa menjadi Kapolres Lumajang dengan aman dan lancar” pungkasnya. (Dyh)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *