Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Tali Pocong Dicuri, Warga Ciputat Dibuat Geger

Powered by free wordpress themes

Kondiri Makam yang Tali Pocongnya Dicuri (Sumber : Sdo)

Tali Pocong Dicuri, Warga Ciputat Dibuat Geger

Tangerang, HarianForum.com – Warga Ciputat dibuat geger karena aksi pencurian tali pocong yang terjadi di sebuah makam di daerah Ciputat, RW.03, Sawah Lama, Tangerang Selatan. Kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (29/12/17).

Alimin (75) penjaga makam sekaligus penggali kubur Pemakaman Ciputat mengungkapkan, “Tadi pagi ada yang nanyain kuburan Hendra Capung di sebelah mana, ya kita tunjukin. Sampai di kuburannya, ternyata sudah ke bongkar begitu.” Ujarnya, Jumat (29/12/17).

Karena kaget, Alimin langsung memberitahu warga tentang kejadian aneh itu. “Terus polisi datang, dicek. Saya enggak lihat ke dalam, tapi ada yang bilang kalau tali pocongnya hilang. Itu kuburan baru, kemaren saya yang gali, makamnya Hendra Capung.” Pungkasnya.

Saat diperiksa, kondisi jenazah dan bagian lainnya tetap utuh di dalam liang kubur. Hanya saja, tali pocong serta batu nisan hilang, diduga dibawa lari pencuri.

Terkait hal tersebut, Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi belum memberi penjelasan. Hingga kini petugas telah terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta sejumlah keterangan saksi di sekitar lokasi. “Sedang dalam penyelidikan dan sedang kita telusuri.” Pungkasnya. (Sdo/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *